20 August 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Persero September 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Persero September 2013 - Bagi anda yang sedang mencari info Lowongan Kerja September 2013, Lowongan Kerja SMA SMU SMK D1 D3 S1 S2 BUMN PT Pertamina Persero September 2013. Simak baik - baik di bawah ini :

Pertamina mencari individu-individu berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai perusahaan untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi Pertamina: menjadi perusahaan migas nasional kelas dunia. Kembangkanlah ide, kreativitas dan inovasi anda sebagai solusi dalam rangka peningkatan kualitas operasional sampai dengan pengembangan bisnis. Temukan berbagai pekerjaan dan tugas yang menantang dan berbagai pilihan tempat bekerja. Anda akan bekerja sama dengan rekan kerja dari berbagai latar belakang pendidikan, profesi dan budaya. Temukan pengalaman berharga dan rasakan bagaimana semua hal tersebut dapat mengembangkan kemampuan dan kompetensi anda.

Bergabunglah bersama kami untuk membangun perusahaan migas nasional kelas dunia!!

Assistant Divestasi-Asset Management (GADASM1308)
Jakarta Raya

Responsibilities:
  • Menyusun analisis dasar terhadap aset termasuk pertanahan yang perlu didivestasi.
  • Berkoordinasi dengan Asset Utilization melengkapi dokumen untuk divestasi aset termasuk pertanahan atau melaporkan aset termasuk pertanahan yang bisa didivestasi dengan kondisi yang ada.
  • Menyusun, menganalisis dan melaksanakan konsep strategi perencanaan dan pengembangan pemanfaatan optimalisasi APU sehingga dapat berdaya guna dan memberikan manfaat optimal bagi perusahaan.
  • Menyusun, menganalisis dan melaksanakan kajian optimalisasi APU antara lain Studi Kelayakan, Highest and Best Used (HBU) Study, Rencana Induk Pengembangan(Master Plan).
  • Melakukan proses divestasi dengan cara penjualan untuk aset yang sudah tidak layak dan tidak digunakan lagi oleh fungsi operasi

Requirements:
Pendidikan:

  • S1 Hukum / Ekonomi

Pengalaman:
  • Minimal 5 tahun dalam bidang pengelolaan asset

PT Pertamina (Persero) and its subsidiaries will only process shortlisted applicants whom meet to our standards and qualifications for the position.

PT Pertamina (Persero) and its subsidiaries do not solicit payments from job seekers or payments for fees, work permits or the like. Any requests for such payments should be regarded as fraudulent. If you receive a genuine offer of a job with us, whether the offer is made directly by us or through an agency, you will not be required to pay any money towards administration fees

Sumber
Penutupan : 18 September 2013

Semoga informasi lowongan kerja BUMN PT Pertamina Persero September 2013 diatas bisa bermanfaat buat Anda. Baca juga rekrutmen cpns kemenkeu 2013.