17 July 2013

Lowongan Kerja Mekanik di Jember Juli Agustus 2013 Terbaru PT Fastrata Buana

Lowongan Kerja Mekanik di Jember Juli Agustus 2013 Terbaru PT Fastrata Buana - Bagi anda yang sedang mencari info Lowongan Kerja Juli 2013, Lowongan Kerja SMU SMA D3 S1 Mekanik di Jember Juli Agustus 2013 Terbaru PT Fastrata Buana. simak baik - baik di bawah ini :

PT Fastrata Buana Jember

Kami meyakini bahwa SDM adalah aset terpenting yang telah membuat kami saat ini terus tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan Distributor Nasional terkemuka. Area distribusi kami menjangkau seluruh wilayah nusantara dengan produk-produk bermutu tinggi (Kopi Kapal Api, Kopi ABC, Good Day, Relaxa, Say dll). Organisasi kami juga telah menerapkan strategi bisnis berbasis teknologi komputer kelas dunia (Enterprise Resource Planning/ ERP) ORACLE versi 12.06 yang bersifat real time dan efisien ke seluruh jaringan cabang-cabang kami di Indonesia. Sebagai bagian dari grup Kapal Api Global (KAG), kami sedang mencari para profesional yang siap berkontribusi bersama-sama kami untuk posisi sebagai berikut:

Mekanik
Jember (Jawa Timur)

Requirements:
Pria
Usia maksimal 30 thn
Pendidikan minimal SMU / STM (otomotif)
Mempunyai pengalaman di bidangnya minimal 2 tahun
Menguasai Ms. Office
Mampu berkomunikasi dengan baik
Memiliki SIM A & C
Penempatan : Jember

Jika anda memenuhi kualifikasi tersebut di atas, kami ingin mendengar langsung dari Anda.
Kirim segera lamaran dan CV anda disertai dengan Kode Posisi paling lambat 2 minggu setelah iklan tayang ke :

PT. FASTRATA BUANA
Personal General Affairs
Email:
fbjbr.pga@fastratabuana.co.id

Penutupan : 4 Agustus 2013

Semoga info lowongan kerja Mekanik di Jember Juli Agustus 2013 Terbaru PT Fastrata Buana diatas bisa bermanfaat buat Anda.