30 August 2013

Lowongan Kerja Solo September 2013 PT Batik Danar Hadi Solo

Lowongan Kerja Solo September 2013 PT Batik Danar Hadi Solo - Bagi anda yang sedang mencari info Lowongan Kerja September 2013, Lowongan Kerja SMA SMU SMK D1 D3 S1 S2 Solo September 2013 PT Batik Danar Hadi Solo. Simak baik - baik di bawah ini :

PT Batik Danar Hadi Solo

Maju dan berkembang bersama kami

Batik Danar Hadi adalah sebuah group perusahaan yang bergerak di bidang ritel batik dan berdiri sejak tahun 1967. Saat ini Batik Danar Hadi memiliki rumah-rumah batik dan outlet-outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Sejak tahun 1976 Batik Danar Hadi melakukan pengembangan pasar luar negeri yaitu ke Australia dan Italia. Batik Danar Hadi hadir sebagai wujud tanggung jawab kami dalam melestarikan budaya bangsa melalui seni membatik pada khususnya dan usaha batik di Indonesia pada umumnya.

Visual Merchandising Manager
Jakarta Raya

Requirements:
  • Male / Female, min 30 years old
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Art/Design/Creative Multimedia or equivalent.
  • Having experience min. 3 years as Visual Merchandiser Manager in fashion retail industry
  • Understanding and competent to implement the visual merchandising concepts and handling transforming store windows and visual displays each season
  • Highly self motivated with the ability to work under pressure

Bila Anda memenuhi persyaratan diatas, segera kirimkan surat lamaran Anda dengan mencantumkan kode posisi di subject e-mail beserta dokumen pendukung melalui e-mail di :

hrd_batikdanarhadi@yahoo.co.id
Penutupan : 13 September 2013

Semoga informasi lowongan kerja Solo September 2013 PT Batik Danar Hadi Solo diatas bisa bermanfaat buat Anda. Baca juga lowongan kerja semarang september 2013.