11 September 2013

Lowongan CPNS BPS (Badan Pusat Statistik) 2013 di cpns.bps.go.id lulusan S1

Informasi lowongan kerja CPNS 2013 ini datang dari BPS (Badan Pusat Statistik). Bagaimana tata cara dan syarat Lowongan CPNS BPS (Badan Pusat Statistik) 2013 di cpns.bps.go.id lulusan S1. Simak dengan baik informasi di bawah ini :

Badan Pusat Statistik (BPS), dahulu Biro Pusat Statistik),Badan Pusat Statistik merupakan suatu Lembaga Pemerintah Non Departemen yang ada di Indonesia dan memiliki fungsi pokok sebagai penyedia data statistik dasar, baik untuk pemerintah maupun untuk masyarakat umum, secara nasional maupun regional. Badan Pusat Statistik menyelenggarakan sensus penduduk setiap 10 tahun sekali. Di samping itu, BPS juga melakukan pengumpulan data, menerbitkan publikasi statistik nasional maupun daerah, serta melakukan analisis data statistik yang digunakan dalam pengambilan kebijakan pemerintah. sumber wikipedia.

Saat ini Badan Pusat Statistik membuka penerimaan CPNS untuk beberapa Formasi jabatan dan tingkat pendidikan, berikut informasiselengkapnya :

Formasi Jabatan Penerimaan CPNS Badan Pusat Statistik:








Jika anda berminat mengikuti seleksi penerimaan CPNS BPS silahkan daftarkan diri anda secara online melalui website :  http://cpns.bps.go.id. Pendaftaran dilaksanakan pada tanggal 16 sampai 22 September 2013. .

CATATAN : Tes kompetensi Dasar Ujian CPNS BPS 2013 ini menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), Bagi anda yang belum mengenal sistem Ujian ini, Pelajari dan daftarkan diri anda disini : LATIHAN CAT CPNS.

Pengumuman selengkapnya dapat anda lihat disini | CPNS BPS 2013.