17 September 2013

Lowongan CPNS Daerah Provinsi Jawa Timur 2013 di bkd.jatimprov.go.id lulusan SMA SMK D3 D4 S1 dan S2

Informasi lowongan kerja CPNS 2013 ini datang dari Provinsi Jawa Timur. Bagaimana tata cara dan syarat Lowongan CPNS Daerah Provinsi Jawa Timur 2013 di bkd.jatimprov.go.id lulusan SMA SMK D3 D4 S1 dan S2. Simak dengan baik informasi di bawah ini :

Provinsi Jawa Timur merupakan sebuah provinsi yang berada di bagian timur Pulau Jawa, Indonesia. Ibukota terletak di Surabaya, Provinsi Jawa Timur memiliki wilayah terluas di antara 6 provinsi di Pulau Jawa, dan memiliki jumlah penduduk terbanyak kedua di Indonesia setelah Jawa Barat.

Saat ini Pemerintah Provinsi Jawa Timur membuka penerimaan CPNS untuk beberapa formasi jabatan dan tingkat pendidikan berikut informasi selengkapnya :


Formasi Penerimaan CPNS Provinsi Jawa Timur 2013 :







Jika anda berminat ikut seleksi penerimaan CPNS Provinsi Jawa Timur ini, maka silahkan daftarkan diri anda secara online melalui website www.bkd.jatimprov.go.id mulai tanggal (16 sampai 24 September 2013).

CATATAN : Pelaksanaan Ujian Tes Kompetensi Dasar CPNS PROV Jawa Timut ini menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), Silahkan pelajari dan daftarkan diri anda disini : Latihan Soal CPNS.

Pengumuman resminya silahkan lihat disini | CPNS PROV Jawa Timur 2013.