16 September 2013

Lowongan CPNS Kementerian ESDM 2013 di cpns2013.esdm.go.id lulusan D3 S1 dan S2

Informasi lowongan kerja CPNS 2013 ini datang dari Kementerian ESDM. Bagaimana tata cara dan syarat Lowongan CPNS Kementerian ESDM 2013 di cpns2013.esdm.go.id  lulusan D3 S1 dan S2. Simak dengan baik informasi di bawah ini :

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral disingkat Kementerian ESDM (dahulu Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral, biasa disebut Departemen ESDM, sebelumnya bernama Departemen Pertambangan dan Energi (Deptamben)), Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral merupakan suatu kementerian yang ada di dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi segala urusan menyangkut pertambangan dan energi.

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral membuka penerimaan CPNS untuk beberapa formasi jabatan dan tingkat pendidikan, Berikut informasi formasi dan tata cara pendaftarannya.

Formasi Penerimaan CPNS Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral :


 

Jika anda berminat seleksi penerimaan CPNS Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral ini, daftarkan diri anda secara online melalui website  http://cpns2013.esdm.go.id mulai tanggal (13 - 27 September 2013)

CATATAN : Ujian Tes Kompetensi Dasar CPNS ESDM ini menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), Bagi anda yang belum mengenal sistem Computer Assisted Test (CAT), silahkan pelajari dan daftarkan diri anda disini : Latihan Soal CPNS.

Pengumuman resminya bisa dilihat disini | CPNS ESDM 2013.