24 September 2013

Lowongan CPNS Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah 2013 di http://sscn.bkn.go.id lulusan S1

Informasi lowongan kerja CPNS 2013 ini datang dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah. Bagaimana tata cara dan syarat Lowongan CPNS Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah 2013 di http://sscn.bkn.go.id lulusan S1. Simak dengan baik informasi di bawah ini :

Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (dahulu Kementerian Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah  atau (Kemenegkop dan UKM), Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah  merupakan kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan koperasi dan usaha kecil dan menengah.

Beberapa fungsi Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah  yaitu perumusan kebijakan nasional di bidang koperasi dan usaha kecil dan menengah,  koordinasi pelaksanaan kebijakan di bidang koperasi dan usaha kecil dan menengah dan  pengelolaan barang milik/kekayaan negara yang menjadi tanggungjawabnya.


Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah membuka penerimaan CPNS untuk beberapa Formasi dan tingkat pendidikan,, berikut informasi selengkapnya :

Formasi Penerimaan CPNS Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah :



Jika anda berminat seleksi penerimaan CPNS Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah ini, maka silahkan daftarkan diri anda melalui website http://sscn.bkn.go.id pada tanggal (23 sampai 27 September 2013).

Informasi pengumuman resmi dapat anda lihat disini | CPNS KEMENKOP UKM 2013.