17 September 2013

Lowongan CPNS Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi 2013 di depnakertrans.go.id lulusan D3 dan S1

Informasi lowongan kerja CPNS 2013 ini datang dari Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Bagaimana tata cara dan syarat Lowongan CPNS Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi 2013 di depnakertrans.go.id lulusan D3 dan S1. Simak dengan baik informasi di bawah ini :

Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (dahulu Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi, disingkat Depnakertrans), Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi merupakan kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan ketenagakerjaan dan transmigrasi. Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi dipimpin oleh seorang Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans).

Saat ini Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi membuka penerimaan CPNS untuk beberapa formasi berikut informasi formasi dan pendaftarannya.

Formasi Jabatan Penerimaan CPNS Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi :



Jika anda berminat seleksi penerimaan CPNS Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi ini, maka silahkan kirimkan berkas lamaran anda, surat lamaran ditulis oleh pelamar sendiri dengan menggunakan tinta berwarna hitam dan ditujukan kepada menteri tenaga kerja dan transmigrasi republik Indonesia mulai tanggal (17sampai 21 september 2013).

Pengumuman resmi dapat anda lihat disini | CPNS Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi 2013.