6 September 2013

Penerimaan CPNS Badan Pertanahan Nasional (BPN) 2013 di www.bpn.go.id lulusan SMA D1 D3 dan S1

Informasi lowongan kerja penerimaan CPNS 2013 ini datang dari Badan Pertanahan Nasional (BPN). Bagaimana tata cara dan syarat Penerimaan CPNS Badan Pertanahan Nasional (BPN) 2013 di www.bpn.go.id lulusan SMA D1 D3 dan S1. Simak dengan baik informasi di bawah ini :

Badan Pertanahan Nasional (BPN)  merupakan suatu Lembaga Pemerintah Non Departemen yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden dan dipimpin oleh Kepala. (Sesuai dengan Perpres No. 10 Tahun 2006), Badan Pertanahan Nasional mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pertanahan secara nasional, regional dan sektoral.

Untuk saat ini Badan Pertanahan Nasional (BPN) membuka penerimaan CPNS bagi putra-putri terbaik Indonesia, adapun Formasi jabatannya berikut ini :

FORMASI JABATAN & KUALIFIKASI PENDIDIKAN

CPNS Badan Pertanahan Nasional (BPN)
Persiapkan diri anda untuk mengikuti seleksi Penerimaan CPNS Badan Pertanahan Nasional (BPN) tahun ini, silahkan pelajari dan daftarkan diri anda disini :  Daftar Computer Assisted Test (CAT).

Silahkan daftarkan diri anda melalui situs www.bpn.go.id. mulai tanggal 9 - 25 September 2013.
Silahkan lihat pengumuman resminya disini CPNS BPN 2013.

Semoga informasi Lowongan Kerja CPNS September 2013 Badan Pertanahan Nasional (BPN) di www.bpn.go.id lulusan SMA D1 D3 dan S1 bisa bermanfaat buat Anda.