7 September 2013

Penerimaan CPNS BNP2TKI 2013 di sscn.bkn.go.id lulusan D3 dan S1

Informasi lowongan kerja penerimaan CPNS 2013 ini datang dari Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI). Bagaimana tata cara dan syarat Penerimaan CPNS BNP2TKI 2013 di sscn.bkn.go.id lulusan D3 dan S1. Simak dengan baik informasi di bawah ini :

Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (disingkat BNP2TKI), Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia merupakan sebuah Lembaga Pemerintah Non Departemen di Indonesia yang mempunyai fungsi pelaksanaan kebijakan di bidang penempatan dan perlindungan Tenaga Kerja Indonesia di luar negeri secara terkoordinasi dan terintegrasi. Lembaga ini dibentuk berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 81 Tahun 2006.

Pada saat ini Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia membuka penerimaan CPNS untuk beberapa formasi jabatan, Berikut informasi selengkapnya :

Formasi Jabatan Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) :







Pendaftaran online paling lambat sampai tanggal 19 September 2013 dan berkas lamaran diterima Panitia paling lambat tanggal 22 September2013.

Bagi anda yang berminat, maka silahkan daftarkan diri anda melalui situs http://sscn.bkn.go.id/ActionServlet?page=daftar. setelah anda mendaftar secara online, anda diwajibkan mengirimkan berkas yang telah dipersyaratkan melalui PO BOX,

Catatan Ujian seleksi Penerimaan CPNS BNP2TKI ini menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT). Bagi anda yang ingin mempelajari sistem CAT ini, silahkan daftarkan diri anda disini. DAFTAR CAT CPNS.

Lihat pengumuman lengkapnya disini | CPNS BNP2TKI