6 September 2013

Penerimaan CPNS Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian 2013 di http://rekrutmen.ekon.go.id lulusan S1,S2 dan S3

Informasi lowongan kerja penerimaan CPNS 2013 ini datang dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian. Bagaimana tata cara dan syarat Penerimaan CPNS Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian 2013 di http://rekrutmen.ekon.go.id lulusan S1,S2 dan S3. Simak dengan baik informasi di bawah ini :


Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, disingkat Kemenko Perekonomian, Pada awalny Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian bernama "Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri", adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi koordinasi dan sinkronisasi penyiapan dan penyusunan kebijakan serta pelaksanaannya di bidang perekonomian.
Pada saat ini Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian membuka penerimaan  CPNS untuk beberapa Formasi Jabatan, Berikut informasi selengkapnya :

Formasi Jabatan Penerimaan CPNS Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian TA 2013




Bagi anda yang berminat menjadi CPNS Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, dipersilahkan melakukan pendaftaran online melalui website http://rekrutmen.ekon.go.id sebelum tanggal 23 September 2013.

Semoga informasi peneriaman CPNS Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian ini bermanfaat untuk anda. Sumber | CPNS KEMENKO 2013.