13 October 2013

Lowongan CPNS Daerah Kabupaten Maduin 2013 di www.bkd.madiunkab.go.id Tingkat D3 dan S1

Informasi lowongan kerja CPNS 2013 ini datang dari Kapubaten Madiun. Bagaimana tata cara dan syarat Lowongan CPNS Daerah Kabupaten Madiun 2013 di  www.bkd.madiunkab.go.id Tingkat  D3 dan S1. Simak dengan baik informasi di bawah ini :

Kabupaten Madiun merupakan sebuah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Bojonegoro di utara, Kabupaten Nganjuk di timur, Kabupaten Ponorogo di selatan, serta Kota Madiun, Kabupaten Magetan, dan Kabupaten Ngawi di barat. Ibukotanya adalah Kecamatan Mejayan sesuai dengan Peraturan Pemerintah No.52 Tahun 2010. sumber wikipedia.

Pemerintah Kabupaten Madiun membuka penerimaan CPNS untuk beberapa Formasi jabatan dan tingkat pendidikan. Berikut ini informasi selengkapnya :

Rincian Formasi :
  • Tenaga Guru : 49
  • Tenaga Kesehatan : 63
  • Tenaga Teknis : 88
Jumlah : 200 Orang

Formasi Jabatan :




Jika anda berminat seleksi penerimaan CPNS Kabupaten Madiun ini, maka silahkan kirimkan lamaran anda, Formulir pendafaran dapat diperoleh di kantor Pos baik pusat maupun cabang yang ada di kabupaten Madiun. Periode pendaftaran tanggal (9 sampai 14 oktober 2013).

Persiapkan diri anda untuk menghadapi Ujian CPNS Kab Madiun, Pelajari Prediksi Soal-soal CPNS Kab Madiun disini : Prediksi Soal CPNS Kab Madiun.
Informasi pengumuman resmi dapat anda lihat disini, | CPNS Kab Madiun.