8 October 2013

Lowongan Kerja CPNS Daerah Magetan 2013 di www.bkd.magetankab.go.id Tingkat S1

Informasi lowongan kerja CPNS 2013 ini datang dari Kabupaten Magetan. Bagaimana tata cara dan syarat Lowongan Kerja CPNS Daerah Magetan 2013 di www.bkd.magetankab.go.id Tingkat S1. Simak dengan baik informasi di bawah ini :

Kabupaten Magetan merupakan sebuah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibukotanya adalah Magetan. Kabupaten Magetan berbatasan dengan Kabupaten Ngawi di utara, Kota Madiun dan Kabupaten Madiun di timur, Kabupaten Ponorogo, serta Kabupaten Karanganyar dan Kabupaten Wonogiri (keduanya termasuk provinsi Jawa Tengah).

Pada saat ini pemerintah Kabupaten Magetan membuka penerimaan CPNS, berikut informasi selengkapnya

Formasi Jabatan Penerimaan CPNS Kabupaten Magetan :


Persiapkan diri anda untuk menghadapi Ujian CPNS , dapatkan materi latihan menghadapi soal-soal CPNS disini : Soal CPNS  Kab Magetan.

Jika anda berminat seleksi CPNS Kabupaten Magetan ini, maka segera daftarkan diri anda, lihat di www.bkd.magetankab.go.id pendaftaran mulai tanggal (7 - 12 oktober 2013), dan pelaksanaan Ujian akan dilaksanakan pada tanggal  3 november 2013. Lamaran ditujuka kepada Bupati Kabupaten Magetan dilengkapi dengan persyaratannya.

Pengumuman resmi dapat anda lihat disini | CPNS Kab Magetan 2013