21 October 2013

Lowongan Kerja Terbaru PT Freeport Indonesia Oktober 2013 Tingkat S1 dan S2

Informasi lowongan kerja oktober 2013 ini datang dari PT Freeport Indonesia. Bagaimana tata cara dan syarat Lowongan Kerja Terbaru PT Freeport Indonesia Oktober 2013 Tingkat S1 dan S2. Simak dengan baik informasi di bawah ini :

PT Freeport Indonesia

PT Freeport Indonesia (PTFI) mencari lulusan terbaik dari berbagai Perguruan Tinggi baik negeri maupun swasta dari bidang studi yang sesuai dengan kepentingan usaha perusahaan untuk mengikuti Program GDP di PTFI.
GDP bertujuan membuka kesempatan pengembangan kepada masyarakat Indonesia yang barululus dari Perguruan Tinggi, agar dapat memperoleh pengalaman kerja dan dapat mengembangka nkompetensi yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan yang sesuai dengan bidang studinya.

GDP - Graduate Development Program

Requirement
  • Lulusan Universitas (S1/S2) maksimal kelulusan 2 tahun terakhir
  • IPK: Minimal 2.8
  • Jurusan: Mining Engineering, Geology Engineerinig, Civil Geotech Engineering, Civil Engineering, Industrial Engineering, Mechanical Engineering, Electrical / Instrument / Physics Engineering, Metallurgy / Chemical Engineering, Safety / Environmental,  / Information Technology, Accounting, Management, Social-Political Science

Silahkan mengirimkan resume atau CV terbaru dengan melampirkan Transkip Nilai dan Ijazah hanya ke website dan alamat email dibawah ini:

Email: PTFIgdp@fmi.com
Website: www.ptfi.co.id

Closed date : 18 November 2013

Semoga informasi Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia Oktober 2013 bisa bermanfaat buat Anda. Baca juga lowongan pertamina oktober 2013.