14 September 2013

Lowongan CPNS ANRI 2013 di sscn.bkn.go.id lulusan SMA D3 dan S1

Informasi lowongan kerja CPNS 2013 ini datang dari ANRI (Arsip Nasioal Republik Indonesia). Bagaimana tata cara dan syarat Lowongan CPNS ANRI 2013 di sscn.bkn.go.id lulusan SMA D3 dan S1. Simak dengan baik informasi di bawah ini :

Arsip Nasional Republik Indonesia (disingkat: ANRI), Arsip Nasional Republik Indonesia merupakan salah satu Lembaga Pemerintah Non Kementerian Republik Indonesia yang dibentuk berdasarkan Undang-undang Nomor 7 tahun 1971 tentang Ketentuan-ketentuan Pokok Kearsipan yang kemudian diubah menjadi Undang-undang Nomor 43 Tahun 2009 Tentang Kearsipan dalam rangka melaksanakan tugas pemerintahan dibidang kearsipan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Arsip Nasional Republik Indonesia membuka penerimaan CPNS untuk beberapa Formasi jabatan dan tingkat pendidikan, Berikut informasi selengkapnya :

Formasi Jabatan Penerimaan CPNS Arsip Nasional Republik Indonesia :

Bagi anda berminat seleksi penerimaan CPNS Arsip Nasional Republik Indonesia ini, maka silahkan daftarkan diri anda secara online melalui website www.sscn.bkn.go.id, mulai tanggal (11 sampai 26 September 2013).

CATATAN : Pelaksanaan Ujian CPNS ANRI ini menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), silahkan pelajari dan daftarkan diri anda disini : DAFTAR CAT CPNS.

Pengumuman resmi dapat anda lihat disini | CPNS ANRI 2013.