14 September 2013

Lowongan CPNS LAN 2013 di cpns.lan.go.id lulusan dan S1

Informasi lowongan kerja CPNS 2013 ini datang dari LAN (Lembaga Administrasi Negara). Bagaimana tata cara dan syarat Lowongan CPNS LAN 2013 di cpns.lan.go.id lulusan dan S1. Simak dengan baik informasi di bawah ini :

Lembaga Administrasi Negara (LAN), Lembaga Administrasi Negara merupakan salah satu Lembaga Pemerintah Non Departemen yang didirikan pada tahun 1957, tujuan didirikannya Lembaga Administrasi Negara yaitu untuk melaksanakan tugas pemerintahan di bidang administrasi negara sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Lembaga Administrasi Negara membuka penerimaan CPNS untuk beberapa formasi jabatan dan tingkat pendidikan, Persiapkan dan daftarkan diri anda, berikut informasi formasi dan tata cara pendaftaratannya, Semoga bermanfaat.

Formasi Jabatan Penerimaan CPNS Lembaga Administrasi Negara :








Jika anda berminat seleksi peneriman CPNS Lembaga Administrasi Negara ini, maka silahkan daftarkan diri anda secara online melalui website :  www.cpns.lan.go.id mulai tanggal (9 sampai 23 September 2013).

Persiapkan diri anda untuk menghadapi Ujian CPNS tahun ini dengan mempelajari sistem Computer Assisted Test (CAT) disini : Daftar CAT CPNS 2013.

Pengumuman resmi dapat anda lihat disini | CPNS LAN 2013.