12 September 2013

Lowongan CPNS Badan POM 2013 di e-rekrutmen.pom.go.id lulusan D3 dan S1

Informasi lowongan kerja CPNS 2013 ini datang dari  (BPOM) Badan Pengawas Obat dan Makanan . Bagaimana tata cara dan syarat Lowongan CPNS Badan POM 2013 di e-rekrutmen.pom.go.id lulusan  D3 dan S1. Simak dengan baik informasi di bawah ini :

Badan Pengawas Obat dan Makanan atau disingkat Badan POM, adalah sebuah lembaga di Indonesia yang memiliki tugas dalam mengawasi peredaran obat-obatan dan makanan di Indonesia. Beberapa fungsi Badan Pengawas Obat dan Makanan ini antara lain yaitu dalam pengaturan, regulasi, dan standardisasi, Lisensi dan sertifikasi industri di bidang farmasi berdasarkan Cara-cara Produksi yang Baik dan Evaluasi produk sebelum diizinkan beredar.

Badan Pengawas Obat dan Makanan membuka penerimaan CPNS untuk beberapa formasi jabatan dan tingkat pendidikan, Berikut informasi selengkapnya :

Formasi penerimaan CPNS Badan Pengawas Obat dan Makanan :
Jika anda berminta seleksi penerimaan CPNS Badan POM ini, maka daftarkan diri anda melalui website www.e-rekrutmen.pom.go.id yang dilaksanakan pada tanggal 14 sampai 27 September 2013.

Persiapkan diri anda untuk menghadapi Ujian CPNS dengan mempelajari materi soal-soal CPNS disini Latihan Soal Computer Assisted Test (CAT).

Pengumuman resminya dapat anda lihat disini | CPNS Badan POM 2013.