11 September 2013

Lowongan CPNS Kemenko Polhukam 2013 di cpns.polkam.go.id lulusan S1

Informasi lowongan kerja CPNS 2013 ini datang dari Kemenko Polhukam (Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan). Bagaimana tata cara dan syarat Lowongan CPNS Kemenko Polhukam 2013 di cpns.polkam.go.id lulusan S1. Simak dengan baik informasi di bawah ini :

Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, disingkat Kemenko Polhukam, Kemenko Polhukam merupakan kementeriaan dalam Pemerintah Indonesia yang bergerak dibidang koordinasi perencanaan dan penyusunan kebijakan, serta sinkronisasi pelaksanaan kebijakan di bidang politik, hukum, dan keamanan. Kemenkopolhukam dipimpin oleh seorang Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), salah satu fungsi kemenko polhukam ini adalah Pengkoordinasian para menteri negara dan pimpinan lembaga pemerintah nonkementerian dalam keterpaduan pelaksanaan tugas di bidang politik dan keamanan, termasuk pemecahan permasalahan dalam pelaksanaan tugas.

Kemenko Polhukam membuka penerimaan CPNS untuk beberapa formasi, berikut inforamsi formasi dan pendaftarannya :

Formasi Penerimaan CPNS Kemenko Polhukam :


Jika anda berminat mengikuti seleksi penerimaan CPNS KEMENKO POLHUKAM ini, maka silahkan daftarkan diri anda secara online melalui website www.cpns.polkam.go.id mulai tanggal 12 September 2013.

Persiapkan diri anda untuk menghadapi seleksi penerimaan CPNS kemenko polhukam dengan mempelajari metode Computer Assisted Test (CAT) 2013 disini.

Informasi pengumuman resminya dapat anda lihat disini | CPNS KEMENKO POLHUKAM TAHUN 2013.