11 September 2013

Lowongan CPNS Provinsi NTB 2013 di ntbprov.go.id lulusan SMA, D3 dan S1

Informasi lowongan kerja CPNS 2013 ini datang dari Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) . Bagaimana tata cara dan syarat Lowongan CPNS Provinsi NTB 2013 di ntbprov.go.id lulusan SMA, D3 dan S1. Simak dengan baik informasi di bawah ini :

Provinsi Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Barat merupakan salah satu provinsi yang terdapat di Indonesia. Sesuai dengan namanya, provinsi Nusa Tenggara Barat ini meliputi bagian barat Kepulauan Nusa Tenggara. Dua pulau terbesar di provinsi Nusa Tenggara Barat ini adalah Lombok yang terletak di barat dan Sumbawa yang terletak di timur. Ibu kota provinsi ini adalah Kota Mataram yang berada di Pulau Lombok.

Pemerintah provinsi Nusa Tenggara Barat membuka penerimaan CPNS untuk beberapa posisi dan tingkat pendidikan, Berikut informasi selengkapnya :

Formasi Jabatan Penerimaan CPNS Provinsi Nusa Tenggara Barat :



Jika anda ingin mengikuti seleksi penerimaan CPNS Provinsi NTB 2013, maka silahkan daftarkan diri anda secara online melalui website http://sscn.bkn.go.id  di mulai pada tanggal 9 sampai 23 September 2013.

Persiapkan diri anda untuk menghadapi seleksi penerimaan CPNS NTB dengan mempelajari materi contoh-contoh soal CPNS dengan mentode Computer Assisted Test (CAT), silahkan daftarkan diri anda disini : Soal CAT CPNS 2013.

Informasi pengumuman resmi lengkapnya dapat anda lihat disini.