10 September 2013

Lowongan CPNS BKN 2013 di bkn.go.id lulusan D3,S1 dan S2

Informasi lowongan kerja CPNS september 2013 ini datang dari BKN (Badan Kepegawaian Negara). Bagaimana tata cara dan syarat Lowongan CPNS BKN 2013 di bkn.go.id lulusan  D3,S1 dan S2. Simak dengan baik informasi di bawah ini :

PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA TAHUN ANGGARAN 2013

Dalam rangka mengisi lowongan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2013, sebagaimana telah ditetapkan dalam Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor 178 Tahun 2013, maka Badan Kepegawaian Negara membuka kesempatan bagi Warga Negara Republik Indonesia yang berminat manjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Badan Kepegawaian Negara, dengan ketentuan sebagai berikut :


Jika anda berminat mengikuti seleksi penerimaan CPNS BKN ini,maka silahkan daftarkan diri anda secara online melalui website http://sccn.bkn.go.id yang dilaksanakan pada tanggal 9 sampai 23 September 2013.
 
Catatan : Dalam pelaksanaan Ujian Tes Kompetemsi Dasar, CPNS BKN menggunakan sistem ujian Computer Assisted Test (CAT), Bagi anda yang belum mengenal apa itu CAT? silahkan pelajari dan daftarkan diri anda disini : DAFTAR CAT CPNS. Persiapkan diri anda dari sekarang.

Informasi pengumuman resmi dapat anda lihat disini | CPNS BKN 2013. Semoga bermanfaat.