19 September 2013

Lowongan CPNS Daerah Kota Surakarta 2013 di bkd.surakarta.go.id dari Pelamar Umum

Informasi lowongan kerja CPNS 2013 ini datang dari Kota Surakarta. Bagaimana tata cara dan syarat Lowongan CPNS Daerah Kota Surakarta 2013 di bkd.surakarta.go.id dari Pelamar Umum. Simak dengan baik informasi di bawah ini :

PENGUMUMAN
PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DARI PELAMAR UMUM
PEMERINTAH KOTA SURAKARTA
FORMASI TAHUN 2013

       Pemerintah Kota Surakarta pada tahun 2013 menyelenggarakan Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD). Pendaftaran CPNSD tersebut dilaksanakan dalam rangka mengisi formasi yang lowong pada satuan pendidikan, yang dilakukan melalui seleksi pengadaan CPNSD. Seleksi dilakukan dengan tahapan: Seleksi Administrasi dan Tes Kompetensi Dasar (TKD) melalui sistem Lembar Jawab Komputer (LJK).

       Seleksi Administrasi dilakukan dengan cara mengoreksi terhadap kebenaran berkas pendaftaran yang dikirim melalui POS, sedangkan pengolahan hasil ujian LJK akan diolah Tim Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) dan diumumkan secara nasional melalui website Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi http://www.menpan.go.id dan Pemerintah Kota Surakarta http://www.surakarta.go.id , http://bkd.surakarta.go.id pada bulan Desember 2013.

       Dalam proses pengadaan CPNSD, agar benar-benar dicermati persyaratan dan tata cara mendaftar serta ketentuan-ketentuan lain yang telah ditetapkan oleh panitia. Berkas yang tidak sesuai dengan ketentuan dan berkas tidak memenuhi persyaratan, dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi. Untuk berkas yang tidak lengkap dapat memasukkan lamaran ulang selama masa periode pendaftaran.

       Demikian, informasi pengadaan CPNS Pemerintah Kota Surakarta tahun 2013, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kelancaran dalam penyelenggaraan selama proses dimaksud
 
Formasi Penerimaan CPNS Kota Surakarta:

Jika anda berminat seleksi penerimaan CPNS Kota Surakarta ini, lihat di website resminya di www.bkd.surakarta.go.id dan daftarkan diri anda dengan cara mengirimkan berkas lamaran yang ditujukan kepada Walikota Surakarta, pengirimkan berkas dapat dilakukan melalui loket yang telah disediakan di kantor pos disurakarta pada tanggal (20 sampai 30 september 2013).

Informasi pengumuman resmi  lihat disini. CPNS Kota Surakarta 2013