19 September 2013

Lowongan CPNS Daerah Kabupaten Sidoarjo 2013 di bkd.sidoarjokab.go.id lulusan SMA D3 dan S1

Informasi lowongan kerja CPNS 2013 ini datang dari Kabupaten Sidoarjo. Bagaimana tata cara dan syarat Lowongan CPNS Daerah Kabupaten Sidoarjo 2013 di bkd.sidoarjokab.go.id lulusan SMA D3 dan S1. Simak dengan baik informasi di bawah ini :

Kabupaten Sidoarjo merupakan sebuah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kabupaten Sidoarjo Ibukotanya adalah Sidoarjo. Kabupaten Sidoarjo berbatasan dengan Kota Surabaya dan Kabupaten Gresik di utara, Selat Madura di timur, Kabupaten Pasuruan di selatan, serta Kabupaten Mojokerto di barat. Sidoarjo dikenal sebagai penyangga utama Kota Surabaya, dan termasuk kawasan Gerbangkertosusila. dahulu Kabupaten Sidoarjo dikenal sebagai pusat Kerajaan Janggala. sumber wikipedia.

Kabupaten Sidoarjo membuka penerimaan CPNS untuk beberapa formasi jabatan dan tingkat pendidikan, berikut informasi selengkapnya :

Formasi Penerimaan CPNS Kabupaten Sidoarjo :



Jika anda berminat seleksi penerimaan CPNS Kabupaten Sidoarjo ini, maka silahkan persiapkan dan daftarkan diri anda, dengan mengirimkan berkas lamaran melalaui kantor pos Kabupaten Sidoarjo pada tanggal (16 sampai 24 september 2013). Pelamaran tidak dipungut biaya.

Informasi pengumuman resmi  lihat disini | CPNS Kabupaten Sidoarjo 2013.