18 September 2013

Lowongan CPNS Kemendikbud 2013 di www.cpns.kemdikbud.go.id

Informasi lowongan kerja CPNS 2013 ini datang dari Kemendikbud (Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan). Bagaimana tata cara dan syarat Lowongan CPNS Kemendikbud 2013 di www.cpns.kemdikbud.go.id lulusan SMA SMK D3 dan S1. Simak dengan baik informasi di bawah ini :

Kemdikbud akan mengangkat cpns dosen, teknisi/administrasi, medis/para medis pada PTN, Unit Utama Pusat, UPT dan Rumah Sakit Pendidikan di beberapa PTN. Pengumuman lebih lanjut mengenai persyaratan, tata cara pendaftaran, jumlah dan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan, penjadwalan dan informasi lainnya dapat dilihat mulai 16 September 2013 di setiap PTN, Unit Utama Pusat dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) setempat atau melalui https://cpns.kemdikbud.go.id/

Kementerian Pendidikan dan Kubudayaan (Kemdikbud) Kembali membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kemdikbud untuk beberapa formasi jabatan dan tingkat pendidikan, Persiapkan dan daftarkan diri anda, Berikut informasi selengkapnya :

Formasi Penerimaan CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan 2013:



Jika anda berminta mengikuti penerimaan CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, maka silahkan daftarkan diri anda melalui website www.cpns.kemdikbud.go.id. mulai tanggal (23 September - 7 October 2013).

Persiapkan dan daftarkan diri anda,  pelajari materi contoh-contoh soal CPNS disini :  Latihan Soal CPNS
Pengumuman resmi dapat anda lihat disini | CPNS KEMENDIKBUD 2013