12 September 2013

Lowongan CPNS Kemenkumham 2013 di cpns.kemenkumham.go.id

Informasi lowongan kerja CPNS 2013 ini datang dari Kemenkumham. Bagaimana tata cara dan syarat Lowongan CPNS Kemenkumham 2013 di cpns.kemenkumham.go.id. Simak dengan baik informasi di bawah ini :

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, disingkat Kemenkumham, dahulu bernama "Departemen Kehakiman" (1945-1999). Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia merupakan kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi dalam urusan hukum dan hak asasi manusia. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dipimpin oleh seorang Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia membuka penerimaan CPNS untuk beberapa formasi jabatan dan tingkat pendidikan, Berikut informasi Formasi dan persyaratannya

Formasi penerimaan CPNS Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia :



Jika anda berminat mengikuti seleksi peneirmaan CPNS KEMENKUMHAM ini, maka silahkan silahkan daftarkan diri anda melalui website http://cpns.kemenkumham.go.id mulai tanggal 26 sampai 28 september 2013.

CATATANUjian Tes kompetensi Dasar CPNS KEMENKUMHAM ini menggunakan sistem  Computer Assisted Test (CAT), Persiapkan diri anda, Pelajari dan daftarkan diri anda untuk modal anda menghadapi Ujian Computer Assisted Test (CAT), silahkan daftarkan disini : LATIHAN Soal CPNS.

Pengumuman Resmi dapat bisa anda lihat disini | CPNS KEMENKUMHAM 2013.