12 September 2013

Lowongan CPNS Daerah Tengerang Selatan 2013 di pendaftarancpns.tangerangselatankota.go.id

Informasi lowongan kerja CPNS 2013 ini datang dari Pemkot Tangerang Selatan. Bagaimana tata cara dan syarat Lowongan CPNS Daerah Tengerang Selatan 2013 di pendaftarancpns.tangerangselatankota.go.id. Simak dengan baik informasi di bawah ini :

Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Kota Tangerang Selatan merupakan salah satu kota di Provinsi Banten, Indonesia. Kota ini merupakan pemekaran dari Kabupaten Tangerang. Pembentukan Kota Tangerang Selatan sebagai kota otonom berawal dari keinginan para warga di kawasan Tangerang Selatan untuk menyejahterakan masyarakat.

Pemerintah Kota Tangerang Selatan membuka penerimaan CPNS untuk beberapa Formasi Jabatan dan tingkat pendidikan, Berikut informasi selengkapnya :

Formasi Penerimaan CPNS Kota Tangerang Selatan :




Bagi anda yang berminta seleksi penerimaan CPNS Kota tangerang ini, maka silahkan daftarkan diri anda melalui website  : http://pendaftarancpns.tangerangselatankota.go.id  yang dilaksanakan pada tanggal 12 sampai 25 September 2013.

Persiapkan diri anda untuk menghadapi Ujian CPNS kota tangerang dengan mempelajari materi contoh-contoh soal CPNS, silahkan daftarkan diri anda disini : Latihan soal CPNS.

Pengumuman resmi disini | CPNS Kota Tangerang Selatan 2013.