12 September 2013

Lowongan CPNS Kota Serang 2013 di serangkota.go.id lulusan D4 dan S1

Informasi lowongan kerja CPNS 2013 ini datang dari Kota Serang. Bagaimana tata cara dan syarat Lowongan CPNS Kota Serang 2013 di serangkota.go.id lulusan D4 dan S1. Simak dengan baik informasi di bawah ini :

Serang merupakan ibukota Provinsi Banten. Lambang Kota Serang yaitu berbentuk persegi enam heksagonal dan memiliki gambar utama gerbang Kaibon dan satu bintang. Sedangkan pada pitanya tertulis motto atau semboyan ‘Kota Serang Madani’. secara filosofis Madani merupakan bentuk kemandirian suatu daerah. Madani memberikan arti luas untuk pengayoman masyarakat, civil society yang mengedepankan musyawarah untuk mufakat, serta berbudaya. sumber wikipedia.

Pemerintah Kota Serang membuka penerimaan CPNS untuk beberapa formasi jabatan dan tingkat pendidikan, Berikut informasi selengkapnya.

Formasi penerimaan CPNS Kota Serang :



Jika anda berminat mengikuti seleksi penerimaan CPNS kota serang ini, maka silahkan kirimkan berkas lamaran yang ditulis oleh pelamar dan ditujukan kepada walikota Serang, UP Kepada kepala BKD Kota serang, Jadwal pengiriman lamaran tanggal 11 sampai 25 september 2013.

Persiapkan diri anda untuk menghadapi Ujian CPNS dengan mempelajari materi Contoh-contoh soal CPNS sebelumnya, silahkan daftarkan diri anda disini : Latihan soal CPNS.
Informasi pengumuman resminya anda lihat disini | CPNS Kota Serang 2013 - Banten.