10 September 2013

Lowongan CPNS Pemkot Depok 2013 di depok.go.id lulusan D3 dan S1

Informasi lowongan kerja CPNS september 2013 ini datang dari Pemkot Depok. Bagaimana tata cara dan syarat Lowongan CPNS Pemkot Depok 2013 di depok.go.id lulusan  D3 dan S1. Simak dengan baik informasi di bawah ini :

Pemerintah Kota Depok Menyelenggarakan seleksi  CPNS yang kompetitif, adil, obyektif, transparan, dan bebas dari praktek korupsi, kolusi dan nepotisme serta tidak dipungut biaya tujuannya untuk memilih putra/putri terbaik bangsa yang kompeten, profesional, jujur, bertanggung jawab dan netral serta mengembalikan kepercayaan masyarakat/generasi muda bahwa untuk menjadi CPNS hanya ditentukan oleh kemampuan sendiri.

Pada saat ini pemerintah Kota Depok membuka penerimaan CPNS untuk beberapa Formasi dan tingkat pendidikan, berikut informasi selengkapnya :


Formasi Jabatan Penerimaan CPNS Kota Depok :



Jika anda berminat, maka silahkan daftarkan diri anda secara online melalui website http://sscn.bkn.go.id, mulai tanggal 9 sampai 21 September 2013.
Catatan : Ujian Penerimaan CPNS kota Depok ini menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), Bagi anda yang belum mengenal apa itu CAT, Silahkan pelajari dan daftarkan diri anda disini : Daftar Berlatih CAT CPNS 2013.
Informasi pengumuman resminya dapat anda lihat disini | CPNS Kota Depok 2013.