5 September 2013

Penerimaan CPNS Badan Informasi Geospasial 2013 di cpns.big.go.id lulusan D3 dan S1

Informasi lowongan kerja penerimaan CPNS 2013 ini datang dari Badan Informasi Geospasial (BIG). Bagaimana tata cara dan syarat Penerimaan CPNS Badan Informasi Geospasial 2013 di cpns.big.go.id lulusan D3 dan S1. Simak dengan baik informasi di bawah ini :

Badan Informasi Geospasial (disingkat BIG) pada awalny bernama Badan Koordinasi Survei dan Pemetaan Nasional (disingkat Bakosurtanal), Badan Informasi Geospasial (disingkat BIG) merupakan suatu lembaga pemerintah nonkementerian Indonesia yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang informasi geospasial.

Pada tahun ini, Badan Informasi Geospasial (disingkat BIG) membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil. Berikut informasi selengkapnya :

PERSYARATAN UMUM :
  • Warga Negara Indonesia (WNI);
  • Peserta berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Desember  2013.Batasan usia pelamar dibuktikan melalui data dalam ijazah terakhir.
  • Peserta tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan dan tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS/PNS/TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
  • Peserta tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS, Calon/Anggota TNI dan POLRI dan tidak berkedudukan sebagai pengurus/anggota partai politik;
  • Sehat jasmani dan rohani;
  • berkelakuan baik;
  • bersedia ditempatkan di seluruh wilayah NKRI.

FORMASI JABATAN :

Badan Informasi Geospasial



Untuk pendaftaran secara online dapat dilakukan melalui situs cpns.big.go.id. Pendaftaran dimulai pada tanggal 10- 28 September 2013.  Persiapkan diri anda untuk menghadapi Seleksi CPNS Badan Informasi Geospasial ini, Silahkan pelajari dan daftarkan diri anda di Latihan Soal CPNS Computer Assisted Test (CAT).

Sumber | CPNS  Badan Informasi Geospasial