5 September 2013

Penerimaan CPNS DKI Jakarta 2013 di rekrutmen.jakarta.go.id lulusan SMA SMK D3 dan S1

Informasi lowongan kerja penerimaan CPNS 2013 ini datang dari DKI Jakarta. Bagaimana tata cara dan syarat Penerimaan CPNS DKI Jakarta 2013 di rekrutmen.jakarta.go.id lulusan SMA SMK D3 dan S1. Simak dengan baik informasi di bawah ini :

DKI Jakarta , Daerah Khusus Ibukota Jakarta adalah ibu kota negara Indonesia. Jakarta merupakan satu-satunya kota di Indonesia yang memiliki status setingkat provinsi. Jakarta terletak di bagian barat laut Pulau Jawa.


Pada saat ini pemerintah Kota DKI Jakarta membuka penerimaan CPNS untuk beberapa formasi jabatan,  selengkapnya :

PERSYARATAN UMUM :
  • Warga Negara Republik Indonesia Yang Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan memiliki integritas yang tinggi kepada NKRI yang berdasarkan Pancasila dan Undang- Undang Dasar Republik Indonesia Tahun 1945.
  • Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS, Calon Anggota/Anggota TNI/POLRI,Tidak berkedudukan sebagai Anggota atau Pengurus Partai Politik, Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta dan Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan Putusan Pengadilan yang mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.
  • Memenuhi jenjang pendidikan dan kualifikasi pendidikan yang sesuai dengan kebutuhan.
  • Sehat jasmani dan rohani yang dibuktikan dengan Surat Keterangan dokter dari Rumah Sakit Pemerintah.
  • Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian (POLRES) yang masih berlaku.
    Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

FORMASI JABATAN :





Pendaftaran dilakukan melalui situs rekrutmen.jakarta.go.id yang dimulai tanggal 04 - 18 September 2013. Persiapkan diri anda, untuk menghadapi Ujian CPNS DKI ini, dengan latihan soal yang sudah banyak meluluskan CPNS  : Latihan Soal Computer Assisted Test (CAT)

Untuk keterangan lebih lengkapnya bisa Lihat pengumuman resminya disini.