14 September 2013

Lowongan CPNS Daerah Provinsi Sumatra Barat 2013 di sumbarprov.go.id lulusan SMA SMK D3 dan S1

Informasi lowongan kerja CPNS 2013 ini datang dari Provinsi Sumatra Barat. Bagaimana tata cara dan syarat Lowongan CPNS Daerah Provinsi Sumatra Barat 2013 di sumbarprov.go.id lulusan SMA SMK D3 dan S1. Simak dengan baik informasi di bawah ini :

Pemerintah Provinsi Sumatera Barat adalah salah satu provinsi di Indonesia yang berada di pulau Sumatera, Provinsi Sumatera Barat ibu kotanya adalah padang. Sesuai dengan namanya, wilayah Provinsi Sumatera Barat ini menempati sepanjang pesisir barat Sumatera bagian tengah dan sejumlah pulau di lepas pantainya seperti Kepulauan Mentawai.

Pemerintah Provinsi Sumatera Barat membuka penerimaan CPNS untuk beberapa formasi jabatan dan tingkat pendidikan, Berikut informasi selengkapnya :

Formasi Jabatan Penerimaan CPNS Provinsi Sumatera Barat TA 2013 :



Jika anda berminta seleksi penerimaan CPNS Daerah Provinsi Sumatera Barat ini, bisa daftarkan diri anda secara online melalui Website  www.sscn.bkn.go.id di mulai tanggal 14 sampai 26 September 2013.

CATATAN : Tes Kompetensi Dasar Ujian CPNSD Provinsi Sumatera Barat ini menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), Bagi anda yang belum mengenal apa itu CAT, Pelajari dan daftarkan diri anda disini : Daftar Computer Assisted Test (CAT)

Pengumuman Resmi baca disini | CPNSD PROV SUMBAR 2013