13 September 2013

Lowongan CPNS KOMNASHAM 2013 di komnasham.go.id lulusan D3 dan S1

Informasi lowongan kerja CPNS 2013 ini datang dari KOMNASHAM (Komisi Nasioanal Hak Azasi Manusia). Bagaimana tata cara dan syarat Lowongan CPNS KOMNASHAM 2013 di komnasham.go.id lulusan D3 dan S1. Simak dengan baik informasi di bawah ini :

Komisi Nasional Hak Asasi Manusia merupakan sebuah lembaga mandiri yang ada di Indonesia dimana kedudukannya setingkat dengan lembaga negara lainnya dengan fungsi melaksanakan kajian, perlindungan, penelitian, penyuluhan, pemantauan, investigasi, dan mediasi terhadap persoalan-persoalan hak asasi manusia. Komisi Nasional Hak Asasi Manusia berdiri sejak tahun 1993 berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 50 Tahun 1993 tentang Komisi Nasional Hak Asasi Manusia. salah satu tujuan didirikannya Komisi Nasional Hak Asasi Manusia adalah Mengembangkan kondisi yang kondusif bagi pelaksanaan hak asasi manusia sesuai dengan Pancasila, UUD 1945, dan Piagam PBB serta Deklarasi Universal Hak Asasi Manusia. sumber: wikipedia

Komisi Nasional Hak Asasi Manusia membuka penerimaan CPNS untuk beberapa formasi jabatan dan tingkat pendidikan, Berikut informasi selengkapnya :

Formasi penerimaan CPNS Komisi Nasional Hak Asasi Manusia :



Jika anda berminat seleksi penerimaan CPNS Komisi Nasional Hak Asasi Manusia ini, maka silahkan lihat wesite resminya di www.komnasham.go.id pendaftaran mulai tanggal 16 sampai 19 september 2013. 
Catatan : Tes kompetensi dasar CPNS Komisi Nasional Hak Asasi Manusia menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT). Bagi anda yang belum mengenal sistem Computer Assisted Test (CAT), silahkan pelajari dan daftarkan diri anda disini :LATIHAN Soal CPNS.

Penguman resmi dapat anda lihat disini | CPNS KOMNASHAM 2013.