13 September 2013

Lowongan CPNS Kemenko Kesra 2013 di menkokesra.go.id lulusan D4 dan S1

Informasi lowongan kerja CPNS 2013 ini datang dari Kemenko Kesra (Kementerian Koordinator Kesejahteraaan Rakyat). Bagaimana tata cara dan syarat Lowongan CPNS Kemenko Kesra 2013 di menkokesra.go.id lulusan D4 dan S1. Simak dengan baik informasi di bawah ini :

Kementerian Koordinator Kesejahteraan Rakyat, disingkat Kemenko Kesra, Kementerian Koordinator Kesejahteraan Rakyat merupakan kementerian yang terdapat didalam Pemerintah Indonesia dan membidangi koordinasi perencanaan dan penyusunan kebijakan, serta sinkronisasi pelaksanaan kebijakan dibidang kesejahteraan rakyat dan penanggulangan kemiskinan.

Kementerian Koordinator Kesejahteraan Rakyat membuka penerimaan CPNS untuk beberapa formasi dan tingkat pendidikan, berikut inforamsi formasi dan tata cara pendaftarannya :

Formasi Penerimaan CPNS Kementerian Koordinator Kesejahteraan Rakyat :


Jika anda berminta seleksi penerimaan CPNS KEMENKO KESRA ini, maka silahkan daftarkan diri anda secara onilne melalui website :  http://sscn.bkn.go.id, mulai tanggal 10 sampai 24 September 2013.

Catatan : Pelaksanaan tes kompetensi dasar CPNS KEMENKO KESRA ini menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) , Pelajari dan daftarkan diri anda disini :LATIHAN CAT CPNS.
Lihat pengumuman resminya disini | CPNS KEMENKO KESRA 2013.