13 September 2013

Lowongan CPNS Kemenperin (Kementerian Perindustrian) 2013 di rekrutmen.kemenperin.go.id lulusan SMA SMK D3 D4 S1 S2 dan S3

Informasi lowongan kerja CPNS 2013 ini datang dari Kemenperin (Kementerian Perindustrian). Bagaimana tata cara dan syarat Lowongan CPNS Kemenperin (Kementerian Perindustrian) 2013 di rekrutmen.kemenperin.go.id lulusan SMA SMK D3 D4 S1 S2 dan S3. Simak dengan baik informasi di bawah ini :

Kementerian Perindustrian disingkat Kemenperin (dahulu Departemen Perindustrian, disingkat Depperin), Kementerian Perindustrian merupakan kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan industri. Kementerian Perindustrian dipimpin oleh seorang Menteri Perindustrian (Menperin).

Kementerian Perindustrian membuka penerimaan CPNS untuk beberapa formasi jabatan dan tingkat pendidikan. Berikut informasi formasi dan tata cara pendaftarannya.

Formasi Jabatan Penerimaan CPNS Kementerian Perindustrian :







 
 
 
 
 

Jika anda berminat seleksi penerimaan CPNS KEMENEPRIN ini, maka silahkan daftarkan diri anda melalui website  rekrutmen.kemenperin.go.id pada tanggal 16 sampai 25 September 2013.

Persiapkan diri anda untuk menghadapi Ujian CPNS dengan mempelajari contoh-contoh soal CPNS yang mungkin bermanfaat dan menjadi modal anda untuk menghadapi Ujian CPNS, daftar disini : Latihan soal CPNS

Lihat pengumuman resmi disini | CPNS KEMENPERIN 2013